Sah, Gerindra-PKS Usung Aswari Riva’i

Sah, Gerindra-PKS Usung Aswari Riva'i

PALEMBANG – Partai Gerindra dan Partai Keadilan Sejahtera (PKS) resmi mengusung Bupati Lahat dua periode Aswari Riva’i untuk maju di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Sumsel sebagai calon Gubernur Sumatera Selatan periode 2018-2023.

PKS mengeluarkan SK dukungan untuk Aswari Riva’i pada Kamis, (4/1/2018), sedangkan SK pengusungan dari Gerindra dikeluarkan sejak beberapa bulan lalu.

“Insya Allah Kak Wari (Sapaan akrab Aswari Riva’i ) akan mendaftar ke KPU tanggal 10 Januari ini. Kak Wari resmi didukung oleh Gerindra dan PKS sehingga memenuhi 15 kursi untuk maju sebagai calon gubernur Sumatera Selatan,” tutur Aswari Rivai, Jumat (5/1/2018).

Selain itu, selain mendapat dukungan resmi dari PKS, kemarin Aswari mengaku diundang Ketua Umum Gerindra Prabowo Subianto untuk silaturahmi ke kediamannya.

“Saya diundang bersilaturahmi di kediaman Ketua Umum Partai Gerindra, Bapak Prabowo Subianto di Kartanegara, Jakarta. Fokus pembicaraan kami malam ini adalah apresiasi beliau atas pengabdian dan kerja keras saya membangun Lahat dan meminta saya melanjutkan pengabdian untuk masyarakat Sumsel,” ucap Aswari.

“Sebagai kader dan ketua DPD Gerindra Sumsel, saya menghormati dan memegang teguh instruksi beliau dengan sikap hormat dan patuh pada pimpinan,” tutup Aswari.

 

(Via: Okezone)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: