Pengamat: Duet Aswari-Irwansyah Akan Ciptakan Kepemimpinan Powerfull

Pengamat: Duet Aswari-Irwansyah Akan Ciptakan Kepemimpinan Powerfull

Palembang – Perhelatan Pilkada Sumsel sudah memasuki masa pendaftaran cagub dan cawagub. Satu per satu Paslon yang akan bertarung nantinya, mulai mendatangi KPU Sumsel untuk mendaftarkan diri. Bahkan beberapa diantaranya juga mendeklarasikan kepada khalayak.

Hari ini, Rabu (10/01/2018), setelah bersilahturahmi kepada Prabowo Subianto, pasangan H. Aswari Riva’i dan H. Muhammad Irwansyah pun mendaftarkan dirinya ke KPU. Paslon ini, digadang-gadang sebagai kekuatan kuda hitam yang tidak boleh dipandang sebelah mata. Para pengamat lokal pun juga berpendapat bahwa pasangan ini juga memiliki kekuatan kepemimpinan yang energik melihat usia dan vitalitas keduanya. Baik Aswari maupun Irwansyah, keduanya adalah pemimpin yang berhasil membawa daerahnya menuju perkembangan yang maju secara signifikan.

Duet Aswari Irwansyah menurut banyak tokoh lokal Sumsel akan membuat kualitas kepemimpinan Sumsel sangatlah powerfull. Keduanya sama-sama muda, apalagi Irwansyah yang baru berusia 35 tahun. Sementara, Aswari juga tak kalah mudahnya dibanding Irwansyah, meski lebih tua. Latar belakang atletnya mengantarkan vitalitas Aswari yang pasti mampu mengimbangi wakilnya dalam menjalankan tugasnya secara all out.

Saya jamin, tak ada cerita kecapaian lalu mengeluh dalam diri kedua sosok pemimpin Sumsel itu, ujarnya sembari menegaskan bahwa Sumsel saat ini santat butuh potret pemimpin seperti Aswari – Irwansyah. Keduanya sama-sama berhasil menciptakan banyak perubahan dan kemajuan untuk daerah yang dipimpinnya. Mencermati Lahat dan Pangkal Pinang yang sama-sama maju di tangan kedua tokoh itu, maka masyarakat Sumsel sungguh menanti keberhasilan di daerahnya juga terwujud di bumi Sumsel. Inilah yang kita tunggu. Jangan sampai lepas. Jika memandang sepi kedua pemimpinn tersebut, kita selaku warga Sumsel akan kehilangan kesempatan emasnya. Janganlah mau menderita untuk selama lima tahun ke depan. Caranya simple: pilih pasangan Aswari-Irwansyah dalam acara pilkada Sumsel nanti, tukasnya. ***(Abu Haikal)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: