Momen Kedekatan Aswari dengan Bunda Saat Pamit Cuti Jadi Bupati Lahat

Momen Kedekatan Aswari dengan Bunda Saat Pamit Cuti Jadi Bupati Lahat

Cerita soal kedekatan figur kepala daerah dengan sang istri terus mengundang perhatian masyarakat, tidak terkecuali Bupati Lahat Saifudin Aswari Rivai. Wajah sang istri, Rukmi Sismartianti Aswari, seketika kemerahan saat dipanggil oleh sang suami untuk maju mendampingi dirinya memberikan sambutan.

“Hampir sepuluh hari kita tidak ketemu. Di samping saya ini tentunya orang yang saya cintai, Ibu tim ketua PKK (Lahat),” ucap Aswari disambut tepuk tangan dan tertawa para hadirin.

Hal tersebut diungkapkannya saat mengadiri acara pamitan menjelang cuti melaksanakan tugas bupati Lahat di Kabupaten Lahat, Rabu (24/1/2018) siang.

Kemudian, kepada hadirin ia meminta maaf karena mengalami keterlambatan hadir di lokasi. Sebab semalam harus bertemu ketua umum Gerindra Prabowo Subianto dan paginya mengalami keterlambatan jadwal penerbangan.

“Saya seharusnya dari semalam sudah di Lahat, tapi harus bertemu Pak Prabowo dulu. Terus tadi pesawat harusnya jam 6 pagi berangkat, tapi delay,” kata Aswari.

Pemandangan unik justru terlihat saat Aswari yang merupakan pria asli kelahiran Lahat ini menyebutkan satu persatu calon kandidat yang juga turut meramaikan acara untuk menyapa warga Lahat yang hadir. Ia menginginkan calon bupati Lahat terpilih nantinya dapat melanjutkan keberhasilannya dalam membangun Lahat.

“Lanjutkan pembangunan, pelihara apa yang ada, perbaiki yang belum baik. Ayo kita jaga lahat, siapapun yang memimpin lahat ke depan banyak dan jaga silaturahmi ini,” kata Aswari yang juga ketua DPD Gerindra Sumatera Selatan.

“Sembilan tahun banyak yang sudah dilakukan, masih banyak juga yang belum dikerjakan. Seluruh keberhasilan ini juga berkat masyarakat lahat, untuk itu kami ucapkan ribuan rasa terimakasih,” lanjutnya.

Kemudian, acara yang berlangsung sejak pagi hari ini ini ditutup dengan sesi foto bersama antara Aswari lengkap dengan pasangannya yaitu wali kota Pangkalpinang M Irwansyah yang hadir, bersamaan dengan seluruh kandidat pemilihan bupati (pilbup) Lahat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: