Datangi Car Free Day, Cara Aswari Sapa Warga Sekaligus Berolahraga

Datangi Car Free Day, Cara Aswari Sapa Warga Sekaligus Berolahraga

news.okezone.com – Calon Gubernur Sumatera Selatan Saifudin Aswari Rivai menyempatkan diri untuk melaksanakan olahraga di Jalan Yos Sudarso Kota Lubuklinggau. Ia nampak membaur dengan masyarakat yang kebetulan sedang berolahraga di areal car free day, Minggu (18/02/2018) pagi.

Dalam kesempatan tersebut, Aswari sapaan akrab calon Gubernur Sumatera Selatan ini menyampaikan bahwa olahraga merupaan keharusan dan sangat penting di tengah kesibukan rutinitas rutinitasnya menjalankan tugas-tugas sebagai calon Gubernur.

Menurutnya, olahraga berdampak positif bagi kesehatan, dengan olahraha membuat dirinya selalu tampil sehat dan tidak mudah sakit, sehingga tetap semangat menjalankan tugas keseharian.

“Setiap ada kesempatan terutama pada hari Minggu saya selalu menyempatkan diri untuk olahraga, karena dengan olahraga saya bisa tetap menjaga kesehatan,” jelasnya.

Untuk diketahui di kawasan jalan Yos Sudarso Kota Lubuklinggau Sumatera Selatan sendiri sejak pagi sudah ramai didatangi masyarakat setempat, yang sengaja datang untuk berolahraga memanfaatkan lokasi yang memang diperuntukan bagi masyarakat pada setiap hari minggu.

Kawasan jalan Yos Sudarso sendiri setiap hari minggu ditutup di dua arah sebagai area car free day. Di sinilah warga setempat bisa berolaraga.

Sekadar informasi, Saefudin Aswari Rivai berpasangan dengan M. Irwansyah maju sebagai calon Gubernur dan Wakil Gubernur Sumsel didukung oleh partai Gerindra dan PKS. Di Pilgub Sumsel ini, Aswari dan Irwansyah dengan nomor urut 2 memilih jargon Sumsel Baru.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: