Blusukan di Pasar Pagi Talang Jawe, Aswari Riva’i Serap Aspirasi Pedagang di Musi Banyuasin

Blusukan di Pasar Pagi Talang Jawe, Aswari Riva'i Serap Aspirasi Pedagang di Musi Banyuasin

MUSI BANYUASIN – Aswari Riva’i calon Gubernur Sumatera Selatan, Periode 2018-2023 yang diusung oleh Partai Gerindra dan PKS menyapa warga dengan blusukan ke pasar pagi Talang Jawe Musi Banyuasin, Senin (26/02/2018).

Ditemani sang istri Rukmi Kurnia Sismartianty atau Bunda Lisa, calon gubernur Sumatera Selatan nomor urut 2 ini mendapat sambutan yang cukup meriah dari warga dan masyarakat yang ada di pasar di Jalan Kapten A. Rivai Kabupaten Musi Banyuasin.

Tiba di Pasar Kabupaten Musi Banyuasin Kasuari langsung menyapa para pedagang terutama pedagang sarapan pagi dan langsung sarapan di tempat tersebut mencoba makanan aneka makanan khas hingga makanan-makanan ringan.

Di sela blusukan tersebut, Aswari menyampaikan cukup terkesan bisa bertemu langsung sekaligus mendengar aspirasi dari lapisan masyarakat terutama para pedagang ada di Muba, diharapkan akan mendapati hal-hal yang nanti bisa di realisasikan.

Menurutnya berbagai macam masukkan juga sudah didapat dari para pedagang masyarakat selama berkunjung di Kabupaten Musi Banyuasin dan ini tentu akan menjadi hal yang positif bagi pasangan Aswari-Irwansyah untuk melaksanakan tugas di masa kampanye Pilkada 2018.

“Saya senang datang ke sini, karena saya bisa menyerap aspirasi dari para pedagang, sebagai masukan jika kami diberikan amanah memimpin Sumsel mendatang ” ucap singkatnya.

Dikesempatan tersebut Aswari dan rombongan membeli beberapa sayur-sayuran, seperti Kerang, Ikan, Petai, serta buah-buahan secara langsung ke pedagang.

Sementara itu pedagang sarapan pagi di pasar Azwa mengaku banyak terima kasih terhadap kunjungan yang dilaksanakan oleh pesangan Aswari ini, sehingga bisa memberikan masukan kepada calon tersebut jika terpilih nanti apa yang harus dilakukan di Kabupaten Musi Banyuasin bisa direncanakan sejak awal.

Menurutnya di Kabupaten Musi Banyuasin infrastruktur menjadi kendala utama yang saat ini dirasakan ol3h pedagang, sehingga para pedagang kedepan mampu melaksanakan usaha dengan baik. “Inilah harapan kami, muda-mudahan kedepan Muba menjadi semakin maju,” tegasnya.

 

(Via: www.news.okezone.com)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: