Aswari Yakin Masyarakat Sumsel Akan Memilih dengan Hati Nurani

Aswari Yakin Masyarakat Sumsel Akan Memilih dengan Hati Nurani

Calon Gubernur Sumatera Selatan Aswari Rivai yakin kepada masyarakat akan memilih pemimpinnya denan hati nurani.

Ini disampaikannya Kak wari—sapaan Awari Rivai—saat bertemu sapa dengan warga di Pasar Serong, Kelurahan Sukomoro, Jumat (09/3/2018).

“Alhamdulillah Kak Wari (sapaan akrab Aswari Riva’i) datang ke masyarakat memperkenalkan diri dengan memohon doa restu dari masyarakat Sumatera Selatan untuk jadi gubernur Sumsel. Kak Wari yakin pemimpin dipilih dari hati nurani masyarakat,” ucap Aswari.

“Mudah-mudahan mereka kenal langsung dengan calon pemimpinnya dengan cara sosialisasi langsung,” ucap Aswari yang berpasangan dengan Muhammad Irwansyah ini.

Ia berharap dengan blusukan ke pasar-pasar, dia dapat mendengar langsung keinginan dan harapan masyarakat untuk calon pemimpin Sumatera Selatan.

“Kita berharap ekonomi tetap baik, sembako tidak mahal, karena masyarakat ini tergantung dengan bahan-bahan pokok. Kalau pedagang makmur, masyarakat makmur insya Allah,” tuturnya.

Susi (38) salah satu pedagang yang berada di pasar Serong, Kabupaten Banyuasin, merasa senang dan merasa diperhatikan langsung.

“Saya sering ke Pagaralam jadi tahu dengan Pak Aswari. Orangnya dikenal, muda ganteng. Rasanya istimewa sekali bisa bertemu dengan bapak Aswari langsung. Orangnya baik, tidak segan untuk menyapa masyarakat duluan,” kata Susi.

 

(Via: news.okezone.com)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: