Aswari Siap Dukung Seniman di Sumsel

Aswari Siap Dukung Seniman di Sumsel

Aswari Siap Dukung Seniman di Sumsel

sumseldaily.com – Salah satu calon Gubernur Sumsel Aswari Riva’i yang akrab di sapa Kak Wari siap mendukung segala bentuk kegiatan positif para seniman dan musisi yang ada di Sumsel. Hal ini di sampaikannya saat berkumpul dan bersilahturahmi dengan seniman dari berbagai aliran/genre di Bukit Golf Resto dan Cafe, Rabu (07/03) malam.

Diungkapkan Kak Wari, seluruh seniman di Sumsel merupakan bagian dari masyarakat Sumatera Selatan (Sumsel), para pecinta seni tersebut patut didengar karya-karyanya. Dan setelah melihat langsung, ternyata para seniman adalah orang-orang bahagia, orang yang bisa menempatkan diri pada suasana apapun bahkan tak kalah hebatnya dengan seniman atau musisi yang berada di luar negeri sekalipun.

“Kami bangga dengan mereka (Seniman) bisa berkumpul bersama, ini salah satu aset Sumatera Selatan yang harus juga di perhatikan. Apapun yang mereka karyakan, sebagian orang yang melihat dan memperhatikan, tapi kak wari melihat sudut pandang, bahwasanya mereka orang-orang brilian, pintar, berkarya, berani tampil, percaya diri dan memberikan suasana hangat dengan siapapun dihadapan mereka, Hidup untuk para seniman,” Jelas Kak Wari sapaan akrab dirinya.

Dikatakan Kak Wari, Kedepan Seniman harus carikan tempat khusus tempat berkarya bagi para Seniman. “Kak Wari senang dengan seni, Kak Wari senang dengan olaraga, karena seniman bagian dari kebahagiaan, mereka ini orang-orang bahagia. Kalau mereka, dikaryakan, didengarkan, ditampilkan ternyata mereka tidak kalah dengan seniman-seniman di Jawa, di DKI. Mari kita ajak mereka untuk berkarya, teruslah berkarya karena mereka merupakan kebanggaan Sumatera Selatan,” beber Kak Wari.

“Para musisi dan seniman yang ada di Sumsel ini tak kalah hebatnya dengan yang ada di Ibu kota bahkan di luar negeri sekalipun. Mereka memiliki kemampuan yang bagus dan mesti di kembangkan secara maksimal,” tambah dia.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: