Aswari Riva’i Ucapkan Terima Kasih Kepada Para Guru dalam Upacara Hari Guru

Aswari Riva'i Ucapkan Terima Kasih Kepada Para Guru dalam Upacara Hari Guru

Lahat – Masih dalam rangka peringatan hari Persatuan Guru Republik Indonesia (HUT PGRI) Ke 72 dan Hari Guru Nasional para guru Kabupaten Lahat gelar upacara bersama dengan mengusung tema “Membangkitkan Kesadaran Kolektif Guru dalam Meningkatkan Disiplin dan Etos Kerja untuk Penguatan Pendidikan Karakter.” Acara tersebut dilaksanakan di halaman SMKN 1 Kabupaten Lahat, Sabtu (25/11/2017).

Bertindak sebagai Pembina Upacara Bupati Lahat H. Aswari Riva’i, dalam arahannya ia mengucapkan Selamat Hari PGRI 72 dan Hari Guru Nasional kepada seluruh guru yang ada di Kabupaten Lahat.

“Saya atas nama pribadi dan kedinasan mengucapkan terima kasih kepada guru yang telah mendidik kami dengan baik sehingga kami bisa seperti sekarang. Kesuksesan yang diraih tidak lepas dari peran guru-guru. Masa depan pendidikan ada di tangan para guru. Dengan hari jadi ini mari kita membangkitkan kesadaran kolektif guru dalam meningkatkan disiplin dan etos kerja untuk penguatan pendidikan karakter,” tutur Aswari.

Terpantau di lapangan terlihat tampak hadir di acara tersebut, Bupati Lahat, Plt. Sekda Lahat, Jajaran SKPD di lingkungan Pemkab Lahat, Dewan Guru beserta anggotanya dan tamu undangan lainnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: