Aswari Riva’i: Pertina Sumsel Akan Adakan Kejuaraan Tinju Tingkat Pelajar se-Sumatera Selatan

Aswari Riva'i: Pertina Sumsel Akan Adakan Kejuaraan Tinju Tingkat Pelajar se-Sumatera Selatan

Palembang – Dalam rangka menyambut gelaran Asian Games 2018, Pertina Sumatera Selatan akan menyelenggarakan Kejuaraan Tinju Tingkat Pelajar se-Sumatera Selatan di Kota Palembang pada Februari 2018 mendatang.

Demikian ditegaskan Ketua Pengprov PERTINA Sumsel H. Aswari Riva’i usai menggelar rapat pengurus, Kamis (18/1/2018) malam.

Menurut Aswari, kegiatan ini cukup positif dalam rangka menggali potensi dan bakat tinju di kalangan anak muda, khususnya pelajar di Sumsel.

“Sangat positif ya. Selain nanti bakatnya tersalurkan, even seperti ini juga dapat menjauhkan anak muda dari perilaku negatif seperti narkoba, tawuran dan hal kurang baik lainnya,” ujar sosok yang sukses menggawangi gelaran tinju profesional Piala Presiden di Sumsel beberapa waktu lalu ini.

Sementara itu, Sekretaris PERTINA Sumsel, Revo, menegaskan bahwa pihaknya akan segera melakukan berbagai persiapan untuk mensukseskan even bertajuk pembinaan atlet lokal ini.

Dia menambahkan, usai rapat ini pihaknya segera mensosialisasikan dan menginstruksikan kepada Pengurus PERTINA Kabupaten/Kota untuk segera melakukan berbagai persiapan demi suksesnya even ini.

“Termasuk kepada para Pelatih, agar mempersiapkan para petinjunya pada kegiatan tersebut,” pungkasnya.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: