Aswari Riva’i: Perencanaan dan Evaluasi Adalah Modal Utama Pembangunan yang Baik

Aswari Riva'i: Perencanaan dan Evaluasi Adalah Modal Utama Pembangunan yang Baik

Lahat – Usai menghadiri Pekan Panutan Pajak dalam penyampaian SPT Tahunan bagi unsur FKPD melalui E-Filling yang dilaksanakan oleh Kantor Pajak Pratama Lahat di Pendopoan Rumah Dinas Bupati.

Bupati Lahat H. Aswari Riva’i, Ketua DPRD Lahat, Kajari Lahat, Kapolres Lahat, Kasdim 0405 Lahat, Ketua PN Lahat, Sekda Lahat, H. Nasrun Aswari, SE.MM, dan, unsur OPD (Organisasi Perangkat Daerah). langsung menuju Gedung Pertemuan untuk membuka Musrenbang Tingkat Kabupaten Tahun 2017.

Kak Wari, sapaan akrab H. Aswari Riva’i, menyampaikan jika pentingnya perencanaan dan evaluasi dalam menjalankan suatu pemerintahan agar pembangunan dapat terlaksana dengan baik. Kemudian ia juga mengatakan pentingnya koordinasi antar stakeholder di lingkungan Pemkab Lahat. Semua yang dilakukan tersebut tidak lain untuk mewujudkan Kabupaten Lahat sejahtera dan memiliki sumber daya manusia handal serta mampu mengolah SDA yang ada di Kabupaten Lahat.

“Pembangunan di suatu daerah tidak bisa dilakukan oleh satu orang, tapi dengan bergotong royong dalam menjalankan pemerintahan yang tujuannya untuk kesejahteraan masyarakat. Saya juga berusaha menyampaikan kepada pemerintah pusat akan keterbatasan yang dimiliki, sehingga bisa bergotong royong untuk Lahat Maju dan Sejahtera,” jelas Aswari Riva’i.

 

(Via: Ampera Sumsel)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: