Aswari Riva’i Hadiri Workshop Finalisasi Rancangan Perda

Aswari Riva'i Hadiri Workshop Finalisasi Rancangan Perda

Lahat – Pemerintah Daerah Kabupaten Lahat bersama dengan DPRD Kabupaten lahat, pada hari ini (21/11/2017) menggelar Workshop Finalisasi Rancangan Peraturan Daerah Pembangunan Budaya Integritas Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan. Acara ini berlangsung di gedung pertemuan milik Pemda Lahat. Selain Bupati Lahat, Kak Wari, sapaan akrab Bupati Lahat, hadir juga Plt. Sekda Lahat, Wakil Ketua 1 dan Wakil Ketua 2 DPRD Lahat beserta anggota dan Unsur SKPD Lahat dan Tim KPK RI.

Dalam sambutannya yang sekaligus membuka acara tersebut Bupati Lahat, Aswari Riva’i, mengucapkan selamat datang kepada TIM KPK RI di Kabupaten Lahat. Terima kasih juga tak lupa Kak Wari ucapkan atas kesediaan KPK RI menjadi mentor dalam acara yang sangat bagus ini. 

“Dengan diaadakan acara ini, saya berharap rancangan peraturan daerah pembangunan budaya integritas di Kabupaten Lahat. Kemudian, semoga Kabupaten Lahat yang kita sayangi saat ini, akan selalu terjaga di bidang pembangunan,” kata Kak Wari.

Sementara itu, perwakilan Ketua KPK, Rian Heriansyah Pratama, juga mengucapkan terima kasih kepada Bupati Lahat dan Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Lahat yang telah menyambut dengan sangat baik.

“Saya sangat bangga dengan Kabupaten Lahat yang telah menggelar acara Workshop Finalisasi Rancangan Peraturan Daerah Pembangunan Budaya Integritas Kabupaten Lahat Provinsi Sumatera Selatan. Dengan diadakannya acara ini agar dapat pembaruan-pembaruan sehingga Kabupaten Lahat dapat terus maju,” ujar Rian.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: