Aswari Riva’i Hadiri Rapat Koordinasi CSR-PKBL

Aswari Riva'i Hadiri Rapat Koordinasi CSR-PKBL

Dalam rangka kebijakan rapat sosial perusahaan dan kemitraan pembangunan CSR-PKBL dalam mendukung pembangunan berkelanjutan di Kabupaten Lahat.

Rapat Koordinasi CSR-PKBL ini sangat penting sebagai media koordinasi untuk memperoleh pemahaman yang sama tentang CSR. Juga mendorong kontribusi kemitraan pelaku usaha swasta dalam pemberdayaan masyarakat Kabupaten Lahat. Hal tersebut sesuai dengan apa yang disampaikan oleh Bupati Lahat H. Aswari Riva’i saat penyampaian sambutan sekaligus membuka acara rapat Koordinasi Perencanaan dan Pengembangan Tanggung Jawab Sosial Perusahaan atau Corporate Social Responsbility (CSR) di Hotel Grand Zuri Lahat, Kamis (16/11/2017). 

Adapun kegiatan ini juga dihadiri oleh Kepala Bappeda Sumsel, Universitas Sriwijaya, Plt. Sekda Kab. Lahat, Para Kepala Perangkat Daerah dan Kepala Bagian di Lingkungan Pemkab Lahat, Asisten, Kepala Bappeda dan OPD terkait, Para Pimpinan BUMN/BUMD, Pimpinan Perbankan dan Pelaku Dunia Usaha Kab. Lahat.

Maksud dari kegiatan ini sebagai forum untuk mensinergikan penyelenggaraan program CSR-PKBL serta mengoptimalkan peran serta masyarakat, terutama para pelaku usaha dalam mendukung percepatan pembangunan di Kabupaten Lahat.

Tujuan dari pelaksanaan Rapat Koordinasi CSR-PKBL Kabupaten Lahat ialah agar terwujudnya kesamaan persepsi, komitmen dan kepedulian mitra program (perusahaan) untuk berpartisipasi dalam upaya peningkatan kesejahteraan masyarakat dan pembangunan Kabupaten Lahat. Kemudian juga agar terwujudnya sinkronisasi, koordinasi dan sinergitas antara mitra program (perusahaan), Pemda dan Pemkab Lahat dalam perencanaan dan pelaksanaan program CSR -PKBL.

Adpun tujuan yang terakhir adalah terwujudnya program CSR-PKBL yang terarah dan sesuai dengan kebutuhan masyarakat dan program pembangunan  di daerah Lahat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: