Aswari Riva’i Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Serentak Gelombang II Kabupaten Lahat

Aswari Riva'i Hadiri Deklarasi Damai Pilkades Serentak Gelombang II Kabupaten Lahat

KAWANKAKWARI.COM – Bupati Lahat, Aswari Riva’i mengadiri Kegiatan Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa secara serempak gelombang II Kabupaten Lahat yang bertemakan “Siap Menang, Siap Kalah”, Kamis (26/10/2017). Kegiatan ini berlangsung di Pendopoan Rumah Dinas Bupati Lahat. Pelaksana Kegiatan Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa yang akan dilaksanakan pada Tanggal 31 Oltober 2017 oleh Badan Pemerintahan Desa Kabupaten Lahat yang juga diinisitori oleh aswari Riva’i.

Hadir pada Acara Kegiatan Deklarasi Damai Pemilihan Kepala Desa Gelombang II di Kabupaten Lahat, Dandim 0405 Lahat, Kapolres Lahat, Kajari Lahat, Kepala Pengadilan Negeri Lahat, Asisten III, Staf Ahli, Jajaran OPD dan seluruh Calon Peserta Kepala Desa se-Kabupaten Lahat.

Kak Wari, sapaan akrab Aswari Riva’i, dalam sambutannya mengatakan, “Dengan diadakan pemilihan Kepala Desa secara serempak yang digelar di Kabupaten Lahat supaya nantinya tiba saatnya Pemilihan Kepala Desa ini benar-benar dijadikan Deklarasi Damai.”

Kemudian juga Kak Wari menghimbau kepada seluruh Calon Kepala Desa. “Siapapun yang nantinya tidak terpilih, jangan berkecil hati karena di dalam Pertarungan itu ada yang menang dan ada yang kalah. Jadi jangan sampai terjadi kegiatan-kegiatan yang tidak diinginkan,” himbau Kak Wari.

Kemudian juga Kak Wari mengucapkan terima kasih kepada Dandim 0405 Lahat dan Polres Lahat yang telah menurunkan personilnya untuk ikut serta dalam pengamanan Pemilihan Kepala Desa secara serempak yang telah bersusah payah memberikan pengaman. “Semoga penyelengaraan Pilkades berjalan dengan aman dan lancar,” ujar Bupati Lahat.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: