Aswari Riva’i: Gerindra Akan Terus Memberikan yang Terbaik Untuk Indonesia

Aswari Riva'i: Gerindra Akan Terus Memberikan yang Terbaik Untuk Indonesia

LUBUK LINGGAU – Calon Gubernur Sumatera Selatan, Aswari Riva’i yang juga menjabat sebagai ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Sumatera Selatan, menghadiri hari ulang tahun (HUT) Ke – 10 Partai Gerindra yang dilaksanakan oleh jajaran kader Gerindra Sumatera Selatan, Sabtu (17/2/2018) di Ballroom Hotel Sampurna Kota Lubuk Linggau, Sumsel.

Wakil Ketua Umum (Waketum) Partai Gerindra, Edhy Prabowo turut hadir dan menemani Aswari dalam peringatan tersebut. Selain itu, beberapa kandidat yang diusung oleh Partai Gerindra untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Sumatera Selatan ikut menyemarakan HUT Gerindra.

Dalam sambutannya, Edhy Prabowo mengatakan, atas dedikasi kader Partai Gerindra, Gerindra di Sumatera Selatan semakin maju dan kuat. Berkat hal ini, menurut Edhy Prabowo Gerindra semakin hari semakin diharapkan oleh rakyat Indonesia.

“Perjuangan kita sama kadang dipisahkan oleh calon saja, ideologi kita Hanya dibatasi calon yang kita usung. Mudah-mudahan dimanapun kita berada kita tetap sama. Kepada KPU, kami berpesan mohon adili kami sebaik-baiknya, kami percayakan kemenangan besok ditangan bapak ibu sekalian, kami percaya akan diperlakukan seadil-adilnya,” ucap Edhy Prabowo.

Edhy Prabowo juga berpesan, agar jangan ada lagi permasalahan terutama di Pilkada Sumsel, melalui HUT ke 10 Gerindra tersebut, hendaknya dijadikan wujud sebagai partai yang cukup dewasa dalam menyikapi hal apapun.

“Kita sudah menentukan siapa calon kita, Saudara Aswari Riva’i dan Irwansyah nomor urut 2. Harusnya tidak usah repot-repot lagi tidak usah pikirkan calon yang lain. Selesaikan tugas kita sampai tanggal 27 Juni 2018. Ajak semua saudara kita untuk bisa memenangkan pasangan kita yang sudah kita utuskan, Aswari – Irwansyah,” seru Edhy Prabowo dihadapan kader Gerindra yang hadir.

Menanggapi hal tersebut, Aswari Riva’i juga berharap melalui kader yang militansi Gerindra akan terus memberikan yang terbaik untuk Indonesia.  ” Kita punya 61 Anggota Dewan untuk seluruh DPRD Sumsel. Tahun ini ada beberapa kader Gerindra berjuang untuk posisi Gubernur Sumsel, Walikota, Bupati dan Wakil Bupati. Semoga bisa memenangkan Seluruh calon yang diusung oleh partai Gerindra dan Pak Prabowo sebagai Presiden Republik Indonesia,” ujar Aswari Riva’i.

Selain peringatan. HUT ke – 10 Gerindra, dilakukan juga pelantikan pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Gerindra Kabupaten Musi Rawas.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: