Aswari Riva’i Datangi Warga Musibah Kebakaran dan Menyerahkan Bantuan

Aswari Riva'i Datangi Warga Musibah Kebakaran dan Menyerahkan Bantuan

KAWANKAKWARI.COM – Bupati Lahat, Aswari Riva’i meninjau lokasi kebakaran yang terjadi sekitar pukul 03.00 WIB pagi tadi. Kak Wari, begitulah sapaan akrab masyarakat, yang didampingi oleh Dandim 0405 Lahat, Polres Lahat dan Anggota DPRD Kab. Lahat bersama-sama meninjau lokasi kebakaran di Pasar Lama di Belakang Toko Elektronik Rezki Kelurahan Pasar Lama Lahat, Kamis (26/10/2017).

Musibah kebakaran yang terjadi, tidak memakan korban jiwa. Namun, akibat Si Jago Merah, 3 buah rumah warga hangus terbakar tanpa ada sisa. Adapun ketiga rumah yang hangus terbakar adalah milik Bapak H. Manap dan Bapak Uding. Dan juga Kak Wari bersama Dandim 0405 Lahat dan Kapolres Lahat turun langsung ke lokasi kebakaran untuk melihat secara langsung.

Kemudian Pemerintah Kabupaten Lahat melalui Dinas Sosial memberikan bantuan kepada warga yang terkena musibah kebakaran. Pemberian bantuan tersebut secara langsung diserahkan oleh Kak Wari selaku Bupati Lahat kepada pihak korban kebakaran.

“Kepada warga yang telah mendapat musibah kebakaran agar tetap bersabar ini adalah bukan kehendak dari kita, melainkan ujian dari Allah SWT dan kita selaku hamba-Nya harus tabah dan sabar dalam menjalankan cobaan ini,” kata Kak Wari.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: