Aswari Riva’i Bagikan Pengalaman Kepada Peserta Palembang Leadership Camp

Aswari Riva'i Bagikan Pengalaman Kepada Peserta Palembang Leadership Camp

Perjalanan H. Aswari Riva’i sukses menjadi Bupati lahat dua periode, menjadi inspirasi bagi para mahasiswa Provinsi Sumater Selatan.

Seperti hari ini (28/11/2017), Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM), Politeknik Sriwijaya Palembang, mengundang secara khusus Kak Wari, sapaan akrab H. Aswari Riva’i untuk memnjadi pemateri dalam acara Training Leadership bagi mahasiswa.

Presiden Polsri Palembang, M. Hidayat Kamil menuturkan, Pelatihan kepemimpinan dengan nama Palembang Leadership Camp (PLC) melibatkan sebanyak 550 peserta yang kesemuanya adalah mahasiswa. Mereka merupakan mahasiswa utusan dari Unsri, UIGM, UKB, Polsri dan UIN se Sumatera Selatan.

Lanjut, sebetulnya Kak Wari diundang pada acara yang lebih tinggi lagi, dengan nama International Leadership Camp (ILC) dan pesertanya dihadiri mahasiswa UI, UGM, UNY, UNJ, UPI, ITB dan lain-lain. Namun, karena pada waktu itu beliau berhalangan hadir, sehingga kami undang beliau hadir pada acara PLC ini.

“Kami melihat, H. Aswari Riva’i sosok pemimpin yang banyak memberikan inspirasi kepada generasi saat ini, terutama kami mahasiswa,” ujarnya.

 

(Via : Lahat Pos)


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: