Aswari Riva’i Apresiasi Kegiatan Dzikir yang Digagas Polda Sumsel

Aswari Riva'i Apresiasi Kegiatan Dzikir yang Digagas Polda Sumsel

Calon Gubernur Sumatera Selatan 2018-2023, Aswari Riva’i mengapresiasi serta menyampaikan kegiatan Dzikir Istighosah yang dimotori oleh jajaran Polda Sumatera Selatan ini, tentu sangat berdampak positif bagi para peserta yang akan ikut berkompetisi pada pemilihan kepala daerah secara serentak di wilayah Sumatera Selatan.

Kepada para wartawan usai mengikuti dzikir Istighosah di mapolda Sumatera Selatan, Jum’at (16/02/2018), Aswari menyampaikan kegiatan Dzikir Istighosah yang telah dilaksanakan oleh jajaran Polda Sumsel dan mengahdiri Ust. Arifin Ilham tersebut, tentu banyak manfaatnya bagi para peserta yang akan memulai masa kampanye dalam tahapan Pilkada secara serentak khususnya pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Sumatera Selatan 2018.

“Kami berharap dengan adanya kegiatan ini akan meminimalisir gesekan di antara pendukung dari masing-masing kandidat yang akan bersaing selama masa kampanye hingga tahapan-tahapan lainnya pada proses pemilihan kepala daerah nanti,” katanya

Lebih lanjut, Aswari yang menjabat Bupati Lahat selama dua priode ini, berharap kepada semua simpatisan pendukung dari masing-masing kandidat untuk selalu menjaga kedamaian serta keamanan yang selama ini memang sudah terjalin baik di Sumatera Selatan.

Di singgung mengenai adanya kampanye hitam yang akan berdampak buruk terhadap para kandidat-kandidat yang berkompetisi nani, Aswari menyampaikan dirinya bersama pasangannya M. Irwansyah akan menjalankan proses politik secara dewasa dan mengedepankan pendekatan secara langsung kepada masyarakat dalam menyampaikan visi dan misi meju sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur.

“Kami juga tentunya tidak berharap melalui proses Pilkada ini akan terjadi perpecahan di antara kami sebagai calon yang akan berkompetisi, kami berharap meskipun politik suhunya terus memanas tapi tetap harus dibawa dengan jiwa yang dingin dengan tidak menjelekan kandidat lain,” tuturnya

Selain itu sebagai kandidat yang akan berkompetisi pada Pilkada, tim Aswari- Irwansyah juga berharap proposionalitas tetap akan dikedepankan oleh pihak-pihak penyelenggara Pilkada, mulai dari KPU maupun Bawaslu hingga kepada aparat keamanan.

“Saya yakin kalau semua pihak terkait menjalankan tugasnya secara proporsional tentu akan semakin kecil kemungkinan terjadi sesuatu yang tidak diinginkan,” tegas Aswari

Untuk diketahui, Aswari maju menggandeng Wali Kota Pangkal Pinang M. Irwansyah untuk maju sebagai pasangan calon di pemilihan kepala daerah (Pilkada) Sumsel pada 2018. Aswari yang didukung Gerindra sementara wakilnya di usung oleh PKS.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: