60 Ribu Massa Bakal Hadiri Kampanye Akbar Pasangan ASRI di Benteng Kuto Besak

60 Ribu Massa Bakal Hadiri Kampanye Akbar Pasangan ASRI di Benteng Kuto Besak

palembang.tribunnews.com – Dihadapan sebanyak 60 ribu massa nanti, Cagub Sumsel H. Aswari Riva’i bakal fokus menyampaikan kesedihannya pada kampanye akbar pasangan Cagub Sumsel nomor urut 2 di Plaza BKB Palembang, Jumat (9/3/2018).

“Kita Paslon nomor urut 2 akan kampanye akbar di BKB. Target kita Insya Allah dihadiri 60 ribu massa. Yang akan Kak Wari sampaikan itu kalau kita sudah keliling daerah-daerah. Yang menyedihkan itu masalah infrastruktur jalan. Baik itu jalan provinsi maupun jalan negara masih riskan antar kota/kabupaten di Sumsel ini yang harus diperbaiki nian. Kak Wari fokus di situ,” ungkap Aswari, Selasa (27/2/2018).

Aswari mengatakan kenapa dirinya fokus agar jalan yang rusak segera diperbaiki, lantaran infrastruktur ini merupakan urat nadi kehidupan perekonomian masyarakat.

“Kita sudah coba di Kabupaten Lahat. Dengan jalannya bagus, memudahkan masyarakat menjual hasil buminya. Coba kalau jalannya rusak, otomatis transportasi barang ini akan mahal. Sementara kita tahu 80 persen petani, tentu mengharapkan sekali infrastruktur jalan yang harus bagus,” kata Aswari.

Bupati Lahat dua periode ini juga bakal menyampaikan keinginannya untuk menghindari krisis pemadaman listrik di Sumsel dengan mengupayakan gardu induk di setiap kabupaten/kota.

“Minimal di setiap 3 kabupaten/kota ada 1 gardu induk. Dengan adanya gardu induk inilah sebagai jaringan bisa menerima pasokan listrik yang cukup besar,” kata Aswari yang pada Pilgub Sumsel 27 Juni 2018 mendatang berpasangan dengan H. M. Irwansyah.


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

%d bloggers like this: